Sambut RKT 2025, Arah dan Kebijakan Pimpinan Universitas Annuqayah Disosialisasikan ke Seluruh Satuan Kerja

Sumenep, UA– Dalam rangka menyongsong Rapat Kerja Tahunan (RKT) Universitas Annuqayah 2025, panitia menggelar acara Penyampaian Arah dan Kebijakan Pimpinan Universitas Annuqayah bersama seluruh satuan kerja, Fakultas dan Prodi di Aula KH Abd. Basith AS Senin (02/12/2024).

Wakil Rektor I Universitas Annuqayah, Dr. KH. Ach. Maimun, M.Ag mengatakan dalam sambutannya mengatakan kampus Universitas Annuqayah dari tahun ke tahun terus ada perbaikan dan semua satuan kerja memiliki tekad yang kuat terkait apa yang harus dilakukan melalui program program yang telah direncanakan.

“Selama ini, kita telah berada di track yang benar, tinggal perlu mempercepat, efektif dan efisien yang harus kita lakukan,” ungkapnya.

Kiai Maimun, sapaan akrabnya, berharap semua satuan kerja membuat program kerja yang berlandaskan terhadap kebijakan Pimpinan Universitas Annuqayah yang telah dibagikan kepada seluruh unit kerja Universitas Annuqayah.

“Ini panduan dari apa yang dinginkan oleh rektor, sehingga nanti di dalam penyusunan program kerja untuk tahun 2025 bisa menjadi acuan. Tolong ini diperhatikan. Semua satuan kerja membuat program yang sejalan dengan kebijakan ini,” tegasnya.

Sementara itu, Wakil Rektor II Universitas Annuqayah, Drs. KH Abd. Halim, M.Pd mengatakan di dalam sambutannya Universitas Annuqayah di tahun 2025 akan melaksanakan program kerja yang memiliki nilai skala prioritas serta taat anggaran.

“Kita tetap menyusun program kerja, tetapi ada skala prioritas dan apa saja hal-hal yang penting dilakukan pada tahun 2025. Karena kita akan melaksanakan program kerja yang  berbasis taat anggaran. Ploting angggaran baru pertama kali kita akan laksanakan pada tahun ini,” katanya.

Syafiqurrahman, M.Pd.I, Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Universitas Annuqayah menyarankan agar seluruh satuan kerja di lingkungan Universitas Annuqayah melaksanakan kegiatan dan program dengan dokumentasi yang valid. Sebab, menurutnya, hal tersebut merupakan salah satu instrumen penting ketika akan melaksanakan akreditasi.

“Berdasarkan laporan dari Tim Audit Mutu Internal (AMI) Universitas Annuqayah yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, hampir semua satuan kerja tidak memiliki dokumentasi yang valid. Kedua, pengarsipan dan kerapian dari sarana dan prasarana yang dimiliki oleh Universitas Annuqayah. Sehingga ini harus menjadi atensi bersama,” pungkasnya.

Diketahui, kegiatan ini juga diisi dengan sosialisasi pengisian form program kerja kepada seluruh satuan kerja, Lembaga, Biro, Program Studi, Fakultas dan Pascasarjana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

X